chat with me


annyeong chingu. terima kasih udah mau nyempetin diri buat berkunjung ke blogku ini. fanfic yang aku buat di sini, murni buah pikiranku sendiri. bukan hasil copas atau plagiat.

terima kasih juga buat chingu yang udah comment dan vote tulisanku. makasi banyaaaakkk. aku emang gk bales langsung commentnya karena alasan tersendiri, tapi aku baca semua kok commentnya dan itu sangaaaattt berharga buat aku. semoga kalian betah berkunjung ke blogku ini. semoga kalian senang dan nggak bosen baca ceritaku. aku akan berusaha  bikin cerita yang enak buat dibaca. kalo kalian ngerasa ceritaku kok bertele-tele ya?? ya itu karena aku emang nggak suka cerita yang terkesan dipaksakan. aku lebih senang cerita yang apa adanya, yang mengalir. jadi kesannya nggak dipaksain.

kalau kalian mau nyumbangin ide atau kasi kritik dan saran, langsung aja comment di sini. kalo request FF kayaknya aku belum berani nerima, soalnya aku juga baru mulai belajar nulis FF. nanti, kapan2 insya allah aku buka kalo udah ngerasa sanggup wkwkwk

kalo mau lebih akrab, kalian bisa juga menyapaku di FB atau Twitter.

sekali lagi terima kasih banyak sudah mau berkunjung ke sini. semoga kalian betah baca Fanfic serta info2 lain yang aku masukin ke blog ini. blog ini aku buat murni untuk menyalurkan hobby serta kecintaanku terhadap korea. meskipun belum pernah ke sana, tapi aku juga ingin berbagi pengetahuan tentang korea berdasarkan apa yang aku baca, baik di buku atau  pun dari social media. moga ke depannya aku bisa terus nambah tulisanku di sini. amiin.

 

감사합니다😀

4 pemikiran pada “chat with me

  1. ne, gomapseumnida follow back ne ahahaha😀

Tinggalkan Balasan

